Para peneliti telah menemukan bahwa orang yang periang lebih sehat daripada pemurung. Orang yang banyak tertawa memiliki sistem kekebalan tubuh yang lebih baik sehingga lebih imun terhadap infeksi. Hal ini karena otak Anda melepaskan hormon endorfin (hormon kebahagiaan) yang memiliki efek mengurangi sakit dan menenangkan. Tertawa juga dapat menurunkan tekanan darah, mengurangi hormon stres, memperbaiki kerja otak dan meningkatkan fleksibilitas otot. Maka…………..

TERTAWALAH SEBELUM TERTAWA ITU DILARANG

Senin, 27 Mei 2013

PENGAKUAN SUAMI - ISTRI



Sepasang suami-istri sudah menikah begitu lama. Untuk menghormati privacy-nya, setelah 15 tahun menikah masing-masing mengajukan permintaan.
Suami tak ingin handphone atau BB-nya dibuka oleh istri.
Sementara sang istri hanya meminta agar suaminya tidak membuka laci meja di kamar tidur.
Dengan kesempakatan itu sang suami merasa aman perselingkuhannya dengan beberapa wanita tak akan diketahui oleh istrinya.
Kata-kata mesra dan percakapan via SMS dan BB tak akan terendus oleh istrinya.
Diapun dengan leluasa menggunakan handphone dan BB-nya sebagai alat komunikasi untuk selinggkuh.
Setelah 10 tahun kesepakatan itu dipegang kuat akhirnya luntur juga. Sang suami tergoda untuk membuka laci meja dikamar tidur.
Begitu ia membuka laci itu ternyata hanya berisi 2 butir kacang ijo dan uang Rp. 5000,-
“Ya ampun Cuma ini toh yang tidak boleh aku ketahui,” bisik suami sembari meminta maaf karena  telah melanggar kesepakatan, lelaki yang usianya sudah menjelang 50 tahun itupun penasaran bertanya.
Apa artinya 2 butir kacang ijo dan uang lima ribu rupiah ini ?
Sang istri kemudian menjaawab.”setelah aku cerita apakah bapak berjanji tetap sayang sama saya ?
“so pastilah sayangku, “ seru suaminya.
Sambil menarik nafas panjang istri itu berkata “maaf suamiku, sebenarnya aku wanita yang rusak, aku pernah selingkuh. Untuk mengingatkanku setiap aku selingkuh aku meletakkan satu butir kacang ijo dilaci meja itu.”
Sang suami terdiam, dia berbisik didalam hati,
Gak apa-apalah, kan Cuma dua kali selingkuh sementara aku sudah melakukan belasan kali.
“Suami itu kemudian memeluk istrinya sambil berkata : “Istriku jangan kawatir, aku tetap sayang dan mencintaimu walaupun pernah selingkuh. Cintaku tak berkurang sedikitpun. Lantas apa arti uang lima ribu rupiah itu ?
Dengan terisak istri itu menjawab. “Itu kemarin hasil jual kacang ijo 1 kg”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar