Para peneliti telah menemukan bahwa orang yang periang lebih sehat daripada pemurung. Orang yang banyak tertawa memiliki sistem kekebalan tubuh yang lebih baik sehingga lebih imun terhadap infeksi. Hal ini karena otak Anda melepaskan hormon endorfin (hormon kebahagiaan) yang memiliki efek mengurangi sakit dan menenangkan. Tertawa juga dapat menurunkan tekanan darah, mengurangi hormon stres, memperbaiki kerja otak dan meningkatkan fleksibilitas otot. Maka…………..

TERTAWALAH SEBELUM TERTAWA ITU DILARANG

Selasa, 15 Juli 2014

Obat Gatal Sang Ratu

Pada sebuah kerajaan yang sangat masyur,  hiduplah seorang Ratu yang sangat cantik dengan buah dadanya yang montok. Nick si pemburu naga terobsesi dengan Ratu itu. Dia tahu resikonya bisa jadi hukuman mati kalau berani menyentuh buah  dada sang Ratu, tetapi tetap saja Nick ingin mencobanya.
Satu hari Nick menceritakan rahasia itu ke temannya, dokter Horatio kepala staf dokter keRajaan. Horatio bilang, dia bisa bantu bahkan lebih dari yang Nick inginkan, tetapi dengan syarat Nick  bersedia membayar 1000 koin emas.
Gag pakai lama, Nick langsung menerima tawaran Horaito. Keesokan harinya Horaito meramu sejumlah bubuk gatal dan menaburi sedikit ke bra Ratu saat Ratu sedang mandi. Segera setelah Ratu selesai mandi, rasa gatal timbul dan berkembang dengan cepat.
Horaito lalu dipanggil sang  Raja. Setelah melihat kejadian tersebut, dia berkata kepada Raja bahwa penyakit  Ratu hanya dapat disembuhkan dengan dengan air ludah tertentu dalam waktu empat jam. Dan dari hasil Test, hanya air ludah Nick saja yang dapat menyembuhkan penyakit Ratu.
Raja yang ingin Ratunya sembuh segera memanggil Nick. Horaito  kemudian menyelipkan antidote (obat penangkal) ke lidah Nick. Lalu selama empat jam Nick melakukan penyembuhannya kepada sang Ratu. Setelah itu penyakit sembuh. Nick sangat puas dan disalami sebagai pahlawan.
Setelah pulang ketempatnya Horatio menagih janji 1000 keping koin emas yang Nick janjikan. Nick tidak peduli dengan tagihan Horatio karena dia tahu Horatio juga tidak mungkin menceritakan semua itu kepada Raja.

Dia tertawa lalu dengan kasarnya Nick mengusir Horatio keluar. Keesokan harinya Horatio menyelipkan bubuk gatal yang sama ke celana dalam Raja bahkan dengan dosis lebih. Rajapun akhirnya merasa gatal dan meminta segera memanggil Nick untuk mengobatinya. (selanjutnya bayangin sendiri Aja ya...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar